Sederhana dalam bersikap, kaya dalam berkarya
RSS

Jumpa Lagi


Foto Narsisnya saya pajang deh
Lama banget nggak berkunjung ke rumah ini. ternyata masih tetap bersih, dan banyak juga teman-teman yang berkunjung ke sini. terima kasih untuk kunjungannya ya. :). terima kasih buanyak buat yang udah bergabung di blog ini, semoga ada bacaan yang menarik*narik bajay kali yah :))
Alhamdulillah, semakin banyak kesibukan. dari sibuk masak, bersih-bersih, nyuci baju, dan lain-lain. Tapi sekarang aktifitas sudah sangat berbeda. Kalau dulu sih kesibukan di luar negara dan sekarang dalam negri sendiri alias pulkam. istilah kerennya di dunia nyata*dulu dunia maya.
Ngomongin tentang balik kampung ni, hampir 2 bulan ini saya berada di kampung. Lebaran kemarin nih pulangnya. menikmati suasana Idul Fitri dengan orang tua. Haru biru tentu saja menyelimuti suasana lebaran. maklum saja, 6 tahun ngak pernah bisa sungkem pada bapak dan ibu.
Sekarang, hampir menginjak bulan ke tiga. Jenuh banget di rumah. Jenuhnya karena nggak ada uang gaji. sementara pulsa masih tetap ngisi. Pengeeen banget balik ke luar negeri. uups..tapi tetap harus nahan diri, karena keputusan adalah keputusan. udah niatnya di rumah ngerawat orang tua kok.
"Dek, ngajar aja di Taman Kanak-kanak tempat Mbak mengajar" itulah tawaran dari saudariku. Dan setelah menimbang-nimbang, berat atau ringan akhirnya saya terima tawaran itu. Eeeh..jadi deh ibu guru. rada susah juga ngajarin anak-anak kecil. sementara punya anak juga belum, malahan masih harus mikirin nikah. mau nikah ama siapa ya? duh jadi bingung. Ya udah ah, lanjut lain kali. Lain kali Insya Allah mau cerita tentang lucunya anak-anak didikku. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung diblog saya,alangkah baiknya jika anda meninggalkan sepatah kata