Sederhana dalam bersikap, kaya dalam berkarya
RSS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

When You Lost Your First Love


Alhamdulillah, ni ada lagi buku saya dengan teman-teman. terbitnya sih dah beberapa bulan yang lalu, tapi baru bisa ngabari sekarang. semoga ada teman-temanku yang berminat.e
"When You Lose Your First Love" Buku yang menarik sekali untuk dibeli. Berisi kisah-kisah masa mudaaaa banget. Saat merasakan bagaimana putus cinta. Yang jelas dari buku ini kawan bisa membandingkan putus cinta yang kalian alami. Sudah biasa kalo putus cinta pasti menangis, broken heart gitu loh. Lihat bagaimana penulis dalam buku ini mengatasi permasalahan hatinya.
"When You Lose Your First Love" inilah judul buku yang dimaksud. Proyek menulis yang diadakan oleh Hana Sisworini, dia adalah teman Blogger yang kebetulan waktu saya menikmati udara segar dunia maya dengan membaca setiap aksara yang tersaji, akhurnya aku singgah di rumah dia dan menerima sambutan yang luar biasa. Ya luar biasa, sebuah tawaran proyek menulis dan Alhamdulillah terwujud menjadi sebuah buku yang unik. "When You lose Your First Love buku ke 4"
Jadi tunggu apa lagi? Pesan bukunya… Mengalir dalam kisah-kisahnya… dan Kenali penulisnya ^^

Caranya: isi form dibawah ini dan kirim ke trust.firstlove@yahoo.co.id

nama penerima: …

Alamat lengkap: …

nomor telepon: …

judul buku: …

Harga buku : …

jumlah buku: …

Harga bukunya Rp 35.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Setelah kamu konfirmasi dengan mengirim form diatas, baru akan diberitahu ongkos kirimnya.

atau kamu juga bisa klik link ini: http://www.nulisbuku.com/books/view/when-you-lost-your-first-love-4


Rugi deeeehh kalau sampai nggak baca.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jumpa Lagi


Foto Narsisnya saya pajang deh
Lama banget nggak berkunjung ke rumah ini. ternyata masih tetap bersih, dan banyak juga teman-teman yang berkunjung ke sini. terima kasih untuk kunjungannya ya. :). terima kasih buanyak buat yang udah bergabung di blog ini, semoga ada bacaan yang menarik*narik bajay kali yah :))
Alhamdulillah, semakin banyak kesibukan. dari sibuk masak, bersih-bersih, nyuci baju, dan lain-lain. Tapi sekarang aktifitas sudah sangat berbeda. Kalau dulu sih kesibukan di luar negara dan sekarang dalam negri sendiri alias pulkam. istilah kerennya di dunia nyata*dulu dunia maya.
Ngomongin tentang balik kampung ni, hampir 2 bulan ini saya berada di kampung. Lebaran kemarin nih pulangnya. menikmati suasana Idul Fitri dengan orang tua. Haru biru tentu saja menyelimuti suasana lebaran. maklum saja, 6 tahun ngak pernah bisa sungkem pada bapak dan ibu.
Sekarang, hampir menginjak bulan ke tiga. Jenuh banget di rumah. Jenuhnya karena nggak ada uang gaji. sementara pulsa masih tetap ngisi. Pengeeen banget balik ke luar negeri. uups..tapi tetap harus nahan diri, karena keputusan adalah keputusan. udah niatnya di rumah ngerawat orang tua kok.
"Dek, ngajar aja di Taman Kanak-kanak tempat Mbak mengajar" itulah tawaran dari saudariku. Dan setelah menimbang-nimbang, berat atau ringan akhirnya saya terima tawaran itu. Eeeh..jadi deh ibu guru. rada susah juga ngajarin anak-anak kecil. sementara punya anak juga belum, malahan masih harus mikirin nikah. mau nikah ama siapa ya? duh jadi bingung. Ya udah ah, lanjut lain kali. Lain kali Insya Allah mau cerita tentang lucunya anak-anak didikku. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS