Sederhana dalam bersikap, kaya dalam berkarya
RSS

hmmmmmmmmm Malam Takbiran

Tak terasa ni da genap sebulan Ramadhan yang udah kita lalui.Alhamdulillah dah bisa laksanain puas.tapiii karena aku ni seorang cewek ya dah pasti gak genap satu bulan,hehehe ada bolongnya.bolong long long,jadi harus ganti laen hari.

hmmmmm ni malam aidil fitri ,takbir bergeme di mana-mana.seharusnyaaaaaaaa,,,tapi karena ni di luar negri jadi gak dengr apa2.suediiiihhh polll.tau gak ap yang kedengeran malem ni.???hhhh suara mesinnya ac,,,apa yah namanya?/berizikkk banget

hmmmmmmmm inget rumah,,inget ma ibu,,ma bapak,,mungkin sekarang mereka lg mikirin anaknya yang disini.kemaren aku janji ma beliau buat pulang lebaran ini,tapi ama mami disini gak diijinin.saat aku kasih tau beliau berdua kalau aku gak jadi pulang,beliau sedih banget.
ya bisa denger za kumandang takbir dari laptop aku.trenyuh bwanget.denger di sini
klik ae buat dengerin
yah inilah kisahku dimalem takbir,
dilanjut esok yahhh...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung diblog saya,alangkah baiknya jika anda meninggalkan sepatah kata