Sederhana dalam bersikap, kaya dalam berkarya
RSS

Cahaya Muram

Bantal tlah ikut basah.
Bukan karena atap rumah yang rusak hingga air hujan menembusnya
Musim memang tak bisa ditebak
Saat siang mentari terang panas membakar
Dan ketika senja guntur menggelegar
Entah,puncak mana yang berhasil disambar kilat
Dan malam tiba menata hati yang terkoyak berupaya tegar
Ini episode kesekian tentang perasaan perempuan
Sedalam apapun kugali kubur dan menimbun dng ketebalan maksimal
Tetap saja tajam cakar mampu tuk menggalinya
"aku tak berguna tak peka terhadap sebuah perasaan,selama ini yang aku pikirkan hanya perasaanku"
"lantas apa yang akan terjadi sesudah ini"sorot mata penuh tanyaku membuatnya kesekian kali berfikir
dan aura hanya diam
"aku akan baik2 saja.yut.kau kini tau seperti apa diri ini dan kamu harus belajar dari senua ini aku tak mau kamu menyesal,perasaan ini sangat menyesak,kau harus memperjuangkan hatimu,jangan berbuat bodoh seperti aku"
Saat kembali kupandang wajah sayu dihadapanku adalah pedih yang terasa
"sabar yah Ra,bahwa jodoh itu ada ditangan Tuhan,,"hanya itu kata yang bisa kusampaikan.

menyarankanya bersabar?menasihati agar bersabar?sedangkan aku sendiri belum tentu sekuat dia,kalau saat ini kuterima undangan pernikahan apa yang terjadi pada diriku
padahal dulu pun hujan deras bercucuran,,munafikk ini yang aku katakan,selalu terjadi namun jera tak pernah ada
hmmmmm,,,,

"Ra,,,liatlah pesan terkasih yang kukirim buat my brother n my sister ,yang aku inginkan sama yang aku inginkan terhadapmu,hidup bahagia dan saling melengkapi,bersabar"kataku
"yahh km bisa dibilang sok dewasa..heheheh"jawab aura,,dan kini kuliat auranya kembali berseri
"iya sih aku sok dewasa..kukatakan lupakan yang telah lalu yang terbaiklah yang harus km pilih,,naaaaa,,,buat kamu juga dan kita saling menasehati ini adalah hiasan perjalanan"

aku rasakan bahagia dan damai melihatmu tersenyum
juta ataukah milyaran kebahagiaanmu
ku ingin engkau selalu begitu
meski kini sendiriku
yahhh sendiri dalam mayaku
Hari ini tak kutampakkan cintaku di layar monitormu.
jangan heran, karena aku beranjak hendak meninggalkanmu.

hadapi kenyataan ini, cinta di dunia maya tak kan terujud.
karena kita masih di lalui jarak dan waktu
bahagia kita cuma hanya ada di line telfon
selebihnya singgungan senyummu slalu menyertaiku kemana aku pergi

biar aku mengalah, karena tak yakin sentuhan sayang tak kaurasakan
kasih yang kau harap, tak akan bisa kuungkap walau semua kata kita sepakati di cyber sana

nikmatilah hari-harimu di dunia nyata ini
dan cepatlah lupakan bayangan dan semua cerita indah kita dulu.

sesaat lagi, aku kembali menjadi seorang pengembara alam maya
yang tak kenal akan kasih dan sayang
menjauhi mu, di teluk kerinduan sana, dengan hati berharap akan ada
suatu keajaiban

ijinkanlah?
lepaskanlah?
Cerita cinta yang indah, lebih terasa di alam nyata
Nikmati apa yang kita rasa,walaupun itu sebuah fatamorgana

Semua kata indah yang pernah kita ukir
Hanyalah simpanan kata di file yang terakhir
Biarkanlah aku mendahului, lepas dari bayangmu
Biarlah keyboard dan line telfon, bukti bahwa kita pernah bersama
Setidaknya di alam maya ini?.

bisakah aku????

bisakah aku??????

jaga cintamu kawan


add media laen

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

7 komentar:

Iantrucker mengatakan...

walah.....kok nyindir ke aq nich mbak.....hehehe....ada hubungannya dengan aku nich....xixixi

siroel mengatakan...

wah, curhat nih...
pasti bisa kawan, semangat ya!

Iyut Acn mengatakan...

m iant@@weleh welehhh ngerasa yaaaaaaa?????....ihuiii iya x yaaa....nasehat bwt mu loo :)

siroel@ bukan curhat kawan,,tu mah ngarang ja,,hehehe pi weekend yah

Iantrucker mengatakan...

iya mbak cuma aq juga gak enak juga....perasaanku ama...si mbak laven....klo berpisah berat....klo mo ngomong juga gak enak....soalnya hubunganku masih retak.....makasih sarannya mbak iyut..

Iyut Acn mengatakan...

uhumm sabar mas,,pasti ada jalan keluar.hiks saya mah sok tau yaa

Iantrucker mengatakan...

apa aku merasa bersalah yaa mbak sama mbak laven....bimbang, gundah....aku takut kehilangan dia mbak....ngomong2 mbak iyut masik kontak2an dengan mbak laven???.....

Iyut Acn mengatakan...

jarang ngobrol kok mas..

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung diblog saya,alangkah baiknya jika anda meninggalkan sepatah kata