Sederhana dalam bersikap, kaya dalam berkarya
RSS

Winter dan Pagiku

Gantungkan asa
pada tinggi langitNya
selamat pagi!

Pagi yang indah, beriring syukur Alhamdulillah. Jum'at semoga penuh rakhmat dari Allah. Amin,
ada bait syair diatas, susunannya sih kayak Haiku, tapi nggak tau bener pa salah ya? Hmm nggak ada guru buat ngajarin, jadi asal aja and semoga bener.

Masih dengan pagi dibulan January dan juga di musim dingin. Winter! Brrrr dingiiiiiiiinnn. Masih dengan baju ala astronot, masih juga dengan luka yang mendera sekujur tubuhku. Jari tangan dan kaki yang tiap hari terkoyak*maksudnya pecah.*meskipun telah dilumuri minyak terampuh. Bibir imutku yang seperti habis dicium buaya hingga retak*beuh*, badanku ngilu seperti habis makan asam sekuintal*alamaaaaaakkkk...saat suhu 5 derajat celcius,tulangku seperti tak berbentuk*.
ehh ada tambahan, winter masih dengan bacaan ''Laskar Pelangi'', sudah liat filmnya, tapi ingin melihat cara Andrea Hirata. Uhh ringan banget cara penulisannya. Masih ada lagi, yaitu menulis kisah seorang kawan yang telah terjerumus kejurang gelap sekalian membimbingnya untuk dekat padaNya. Amin

Hari jum'at, the sun was shine. Tak seperti hari kemarin, gelap gulita karena mentari gak mau nongol. Dan hari ini angeeeet banget.

Ok. Time to working now*with nice smilley.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Iantrucker mengatakan...

musim semi di bulan januari hehehe

Anonim mengatakan...

thank you for sharing...it took me a while to read thru ur article with the help of the goggle translate tool.
the dry skin day will soon be gone, no panic mbak


juspusa

Iyut A.C.N mengatakan...

mas ian: januari ke seh musim dingin

jus pusa: now is spring time. Nice weater. Thanks

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung diblog saya,alangkah baiknya jika anda meninggalkan sepatah kata