Sederhana dalam bersikap, kaya dalam berkarya
RSS

Sakura Berguguran

Kui lho pepilinge soko Gusti Ingkang Murbeng Dumadi kanggo negoro Jepang, sing wes akeh nyebar angkara kanggo calon penerus bangsa. Video porno asli gaweane Jepang wes nyebar luas, ngebegi utekke remaja. Ora mung kui film kartun seng di delok bocah-bocah kae, yo ana unsur seng ora sesuai kangge bocah. Lha nek Doraemon kae yo apik. Oh iyo ono maneh artis seng kondang neng Indonesia bukan kondang merga pintere, kondange mergo ayu lan sexy. Ah.. tapi aku ora eleng jenenge sapa.
Waniku ngomong gawe basa Jawa, wedi mengko nek ditembak karo wong Jepang.

Melihat musibah yang terjadi, seperti kiamat. Ya, seperti itulah gambarannya bahkan melebihi dari yang terjadi di Jepang. Sedih, tapi mengapa harus sedih? Bukankah itu bukan negara kita?. Bagiku kesedihbanyan bukan karena runtuhnya separuh negara tersebut, sedihnya karena banyaknya pemuda-pemudi Indonesia yang disana. Pelajar dan TKI. Bagaimana keadaan mereka sampai saat ini belum diketahui secara pasti.

Gempa berkekuatan 8,9 SR mengguncang dan tsunami menghantam, menghancurkan separuh negeri itu. Musibah terbesar yang terjadi di 2011. Tapi ini bukan kekawatiran yang berarti, negri itu negri yang besar hanya membutuhkan waktu yang hanya sekejab untuk bangkit kembali.

Fenomena Alam yang terjadi ini banyak mendatangkan ramalan-ramalan. Termasuk menyamakan hari tanggal dan bulan. Sehingga sebuah pendapat tentang kiamat di tanggal 2, bulan 2, 2012 mungkin benar terjadi. Wallahua'lam.

Semakin dekatkan diri kita pada Illahi dengan memperbanyak amal, terus menuju kebaikan hindarkan diri dari keburukan sikap dan sifat. Sungguh musibah bisa datang kapan saja. Semoga Allah selalu menjaga kita, melindungi kita, sebaliknya tingkatkan ibadah kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Iantrucker mengatakan...

waaah tampilane anyar mbak iyut heheheheh

Bersembunyi Dalam Kata mengatakan...

Ketika manusia begitu bangga akan cipytannya dan melupakan kekuasaan Tuhan, saat itulah mereka menerima balasan setimpal dari-Nya.

Met Malem Mbaqk....

Geafry Necolsen mengatakan...

aku ora ngerti boso jowo..
oran mudheng moco paragraf sing pertama..

hhe.. salam kenal ya..
aku follow blognya, follow balik kalo berkenan

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung diblog saya,alangkah baiknya jika anda meninggalkan sepatah kata