Sederhana dalam bersikap, kaya dalam berkarya
RSS

Selaksa Makna Ramadhan


Alhamdulillah, telah lahir buku antologi ''Selaksa Makna Ramadhan''. Ada secuil tulisan saya dalam buku ini bersama dengan 200 penulis lain.

Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Selaksa Makna Ramadhan
Penulis : Dang Aji, Tridju Pranowo, dkk
Tebal : iv + 291 hlm
Harga : Rp 56.400,-

Sinopsis:

Begitu beragam inspirasi yang bisa dimaknai dalam bulan suci Ramadhan. Sebuah bulan mulia yang sengaja Allah turunkan bagi keberkahan seluruh umat islam di atas bumi. Inspirasi-inspirasi itu coba dibagi oleh para penulis dalam buku sederhana ini.

Buku ini berisi 200 kisah sarat makna dari 425 naskah yang masuk dalam even Lomba Menulis yang didukung oleh Group Untuk Sahabat dan Blog Cerpen Tiga Tujuh. Selain itu, terdapat pula 11 cerita komedi pilihan yang dirangkum dari kisah seputar Hari Raya Qurban. Cerita menarik yang diracik dengan apik dalam menyampaikan pesan religius melalui seekor kambing qurban.

Kisah-kisah inspiratif dalam buku ini dapat menjadi pilihan bacaan yang segar dalam memaknai hadirnya setiap momen spiritualyang kian melengkapi hidup kita menuju indahnya jalan Illahi.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988 atau ke inbox Dang Aji Sidik . Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Gaphe mengatakan...

senangnya karyanya dimuat, sukses untuk bukunya ya Yut.. semoga laris.. tapi koq launchingnya nggak pas menjelang ramadhan aja sih?.. udah nggak sabaran yaa ^_^

Iyut A.C.N mengatakan...

makasih, bukan gak sabaran. He he he....ini lounchingnya malah belum. Maksudnya, biar bukunya bisa dibaca pas Ramadhan. Khan asyik. Pesan ya Kak :)

Muhammad A Vip mengatakan...

wah, ramadhannya masih jauh. tapi sip lah buat semua, ini buku belum di lonceng ya, tapi bisa dipesen. nanti saya nanya-nanya kanan kiri siapa yang mau pesen.

Muhammad A Vip mengatakan...

saya bingung nih, kenapa judulnya selaksa makna untuk 200 cerita? hehehe

Iyut A.C.N mengatakan...

Muhammad @makasih ya. borong aja ya. mengenai judulnya berarti arti ramadhan ada buanyak sekali (selaksa), lha 200 orang mempunyai ramadhan yang berbeda khan.. hehhe mungkin itu artinya. :)

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung diblog saya,alangkah baiknya jika anda meninggalkan sepatah kata